02 September 2009

Tips Menanam Cinta

Bagi para pencari cinta yg kurang beruntung dalam mendapatkan apa yg di idamkannya, biasanya dikarenakan mereka kurang mengerti bagaimana caranya menanam benih cinta sebelum dia menuai cinta yg dikejarnya. Semoga tips sederhana berikut ini bisa sedikit membantu bagi rekan dan sobat yg masih serius berusaha mengejar cinta.

1. Tanamkan niat dalam hati dengan jujur bahwa anda mencari cinta untuk melengkapi kesempurnaan kodrat manusia yg memeng sudah dibekali cinta sejak lahir dan bukan untuk mencari kenikmatan semata.

2. Mulailah menetukan kategori seperti apa cinta yg anda cari berdasarkan nasab (keturunan), agama, status sosial dan pendidikan, rupa sang idaman, style gaya hidup dan lain sebagainya. Namun perlu anda ingat jangan menentukan kategori yg terlalu jauh berbeda dgn keadaan diri anda sendiri,. kembali berkaca danlihat diri anda jika anda bukan orang yang banyak kelebihannya maka jangan juga terlalu berharap orang yg banyak kelebihannya karna hanya akan membuat usaha anda sia-sia saja, kecuali jika anda adalah orang yg selalu beruntung, karna keberuntungan melewati kelebihan apapun pada orang lain.

3. Banyak2lah mengloleksi orang yg sesuai dengan kategori yg anda cari dan jangan terlalu cepat mengambil keputusan untuk memilih sebelum anda yakin 100% pada satu pilihan yg paling cocok dengan yg anda harapkan.

4. Bila tlah anda temukan pilihan anda maka mulailah mengatur strategi dan penting adalah fokus pada pilihan anda jgn berusaha mengejar lebih dari satu cinta krna kelak anda akan menjadi bimbang saat keduanya atw lebih sudah mulai dekat dgn anda. Kenalilah terlebih dahulu semua tentang dia, caranya adalah bisa dengan lebih sering bertemu dengannya, tapi jangan terlalu lama dlm setiap pertemuan dan jangan terlalu banyak bicara karna anda yg akan dikenali lebih dulu sebelum anda mengenal dia, biarkan anda menjadi misteri baginya utk sementara. Anda jg bisa mencari informasi dari orang yg dekat dengannya, namun jg jangan terlau menunjukkan anda sedang menginterogasi, dapatkan informasi seperti air mengalir.

5. Jika anda telah mengenal setidaknya melebihi 50% dari semua yg dimiliki oleh pilihan anda baik ataupun buruknya, maka mulailah peduli pada kekurangannya dan jadilah anda sebagai pelengkap dari kekurangannya tsb. anda jg jangan terlalu banyak memuji kelebihannya secara tidak proporsional karna anda akan dianggap gombal.
khusus u/pria : Jadilah prang yg nampak lebih pandai daripada piulihan anda tersebut. sedangkan u/wanita : Jadilah sandaran saat dia merasa lelah, jenuh dan gelisah dan jadilah sbg tempatnya mencurahkan isi hati dr semua kegundahannya.

6. Sekali-kali berilah kejutan semisal hadiah ulang tahun atau hadiah untuk kenaikan kelasnya mungkin, atau kenaikan jabatan atau apapun.

7. Hormatilah apa yg dia hormati, sayangilah apa yg dia sayangi, jauhi apa yg dia benci tentunya dalam hal perbuatan bukan terhadap seseorang, maksudnya jika dia membenci seseorang maka jgn dulu ikut membencinya tanpa alasan yg tepat tp anda sebisa mungkin mendamaikannya, kecuali jk org tsb memeng pantas utk dibenci.

8. jika semua sudah anda kerjakan dengan benar/sempurna maka akan tiba saatnya dia akan merasa sepi dan kehilangan jika tak ada anda disampingnya, saat itulah anda boleh mengatakan bahwa anda mencintainya atau bisa jadi justru dia lebih dulu mangatakan cinta pada anda.

Nah rekan dan sobat aku ucapkan semoga berhasil dengan segala usaha anda untuk mendapatkan cinta yg anda idamkan. Ingat jangan pernah putus asa untuk mencari cinta sampai kau mendapatkannya, jika belum berhasil mungkin masih ada yg terlewati atau belum anda lakukan sesuai tips tsb.

0 komentar:

Posting Komentar