30 Agustus 2009

Pengkhianat Cinta

Jutaan sudah jumlah manusia diatas bumi ini yang sudah merasakan manis dan pahitnya cinta, suka dan dukanya cinta serta indah dan suramnya hidup dengan dan tanpa cinta.

Dari sekian banyaknya hal yang paling memalukan adalah orang yang diperbudak oleh cinta sesaat, cinta yang semu, cinta yang palsu. Mereka itu adalah orang-orang yang salah dalam mengapresiasikan cinta, sangat norak dan menjijikkan, tidak mampu mengemban amanat nikmat yang telah tuhan titipkan kepadanya yakni Cinta.

Nah jangan percaya apapun yang dikatakan oleh orang seperti ini karna mereka adalah Pengkhianat Cinta, meraka sangat tak layak dijadikan contoh bahkan sekedar berteman sekalipun, mereka juga pantas sekali jika mendapat gelar Sampah Masyarakat, ya begitulah hal-hal buruk memang cocok untuk mereka sandang.

Namun demikian tidak juga kita boleh memvonis bahwa dia akan selamanya seperti itu, baiknya jika kita orang yang mampu memberi nasehat, nasehatilah agar mereka bisa kembali menjadi masyarakat yang menghargai cinta, sebuah amanat yang sangat berarti untuk menjalani hidup.

0 komentar:

Posting Komentar